Kamis, 02 Mei 2013

Perbedaan Vertikal dan Horizontal

Filled under:

Rajoali - Vertikal dan Horizontal

Rajoali - Perbedaan Vertikal dan Horizontal - Tak jarang seseorang kadang merasa bingung jika dia berhadapan dengan dua perbedaan berikut yaitu membedakan vertikal dan horizontal, pada potingan kali ini saya akan mencoba untuk membahas secara ringakas perbedaan dari kedua hal tersebut

Arah garis menggambarkan hubungan antar garis terhadap halaman. Arah garis ini dibedakan menjadi tiga, yaitu agaris horizontal dan garis vertical garis diagonal. Garis horizontal bergerak melintasi halaman dari kiri ke kanan atau dari kanan ke kiri. Atau dari barat ke timur atau timur ke barat. Garis vertical bergerak dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas atau dari utara keselatan atau selatan ke utara. Sedangkan garis diagonal adalah garis yang bergerak sudut menyudut, dari sudut kiri atas menuju sudut kanan bawah atau  dari kanan bawah menuju sudut sudut kiri atas atau  dari sudut kanan atas menuju sudut kiri bawah atau  dari sudut kiri bawah menuju sudut kanan atas.

demikian post kali ini semoga dapat bermanfaat.

4 komentar :

  1. INI BARU BLOG YANG BERKUALITAS!!!!

    BalasHapus
  2. Saya Icha

    Artikelnya Bagus kakak, mmm memang materi ini materi biasa tapi kadang kita agak sedikit susah untuk mengingatnya, mudah mudahan setelah saya membaca artikel kakak saya ngga bakalan lupa lagi . ihihi Tank`s kakak.

    BalasHapus

Terimakasih Telah Memberikan Masukan dan Kritik Yang Membagun.